Rapat Rutin Bulan Februari 2020

Ditayangkan: Jumat, 14 Februari 2020

Rapat rutin bulanan yang dilakukan setiap minggu pertama atau minggu berikutnya disetiap bulannya adalah kegiatan rutin Pengadilan Negeri Pariaman untuk mengevaluasi pekerjaan bulan yang lalu. 

Rapat bulanan pada bulan Februari ini dipimpin oleh A. BONDAN, SH. MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Pariaman kemudian dilanjutkan oleh Laporan Keadaan Proses Perkara baik itu Pidana maupun Perdata oleh Mustafa, SH selaku Panitera Pengadilan Negeri Pariaman dan terakhir penyampaian Laporan dari Bidang Kesekretariatan oleh ZULKIFLI LUBIS, SE selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Pariaman. 

Rapat bulanan yang dilakukan pada tanggal 10 Februari 2020 tersebut berakhir pada Jam 10.30 WIB. Diakhir rapat bulanan Ketua Pengadilan Negeri Pariaman memberikan pesan agar “Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Pariaman dan juga honorer untuk bekerja dengan disiplin, jika kita bekerja ikhlas otak akan cerdas dan kerjaanpun tuntas dan jangan lagi kerja kita berorientasi proses, tapi harus berorientasi pada hasil-hasil yang nyata.”

Sebelum rapat dimulai, acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian Hymne Mahkamah Agung yang diikuti oleh seluruh peserta rapat yang terdiri dari Hakim, Pegawai serta adik-adik PKL.

Sebagai penutup, peserta rapat menyanyikan lagu Padamu Negeri.

Terbaru