Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera Pengganti

Ditayangkan: Selasa, 03 Maret 2020

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wahyuni Sari, S.H., M.H sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Pariaman bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Pariaman Kelas IB.

Senin tanggal 02 Maret 2020,  Ketua Pengadilan Negeri Pariaman, Bapak A. Bondan, S.H., M.H. melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan Sdr. WAHYUNI SARI, S.H., M. H. sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Pariaman Kelas IB berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 31/DJU/SK/KP04.5/1/2020  tanggal 31 Januari tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Umum, yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Penata pada Pengadilan Negeri Padang Kelas IA.

Pelantikan dihadiri oleh para Hakim, Panitera MUSTAFA, S. H, Sekretaris ZULKIFLI LUBIS, S. E., Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Negeri Pariaman Kelas 1B serta seluruh pegawai dan Honorer.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC. Wenny Yulfa Yunas, S.H., Pembaca Surat Keputusan oleh Ahmad Fajri, S. H., selanjutnya prosesi pelantikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pariaman Kelas 1B dan dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang dilantik. Selanjutnya perkenalan oleh Pejabat yang baru dilantik.

Ketua Pengadilan Negeri Pariaman Kelas 1B A. BONDAN, S. H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik dan mengharap dapat bekerjasama dan bekerja dengan baik di lingkungan Pengadilan Negeri Pariaman Kelas 1B, semoga selalu amanah dan membawa keberkahan bagi semua.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

TypographyDalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Negeri Pariaman terus berupaya untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Disamping itu, masyarakat dapat mengajuan permohonan informasi melalui prosedur pelayanan informasi

Selengkapnya

Bagaimana cara melapor atau mengadu?

Pelayanan publik yang tidak memuaskan yang dapat merugikan pihak-pihak yang berkepentingan serta masyarakat secara umum, atau untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya

Selengkapnya

Bagi Masyarakat Tidak Mampu

Layanan Hukum Pemberian layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu di Pengadilan meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Posbakum Pengadilan di lingkungan Peradilan Urnum

Selengkapnya